THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 08 Agustus 2010

17-an sekaligus puasa

17-an tahun ini puasa!jadi gak bisa ikut lomba,tapi bodo amat lah...biasanya gue juga males ikut lomba 17-an,biasanya keluarga gue bikin acara 17-an di kayak pedalaman gitu,rusuh!apalagi kalo suruh tanding bola....mainnya ancur,aturan juga gak ada,lapangan sempit buat 16 orang,tapi tetep aja ya namanya lomba-lomba gitu bisa jadi pengalaman buat gue,gak kalo 17-an cuma ngeliatin tetangga pasang bendera merah putih sambil megang hp,atau sengaja bangun siang karena tau tanggal 17 agustus itu libur,karena yg seharusnya itu kita ngehormatin negara ini,ngebayangin susahnya ngerebut lagi hak indonesia,ya kadang2 kita malu jadi orang indonesia,negara gak dianggap,tapi indonesia tetep negara gue,tanah air gue yang tercinta dan gak ada yang lebih istimewa dibandingin negara lain walaupun semaju indonesia"GO INDONESIA WELCOME RAMADHAN"


0 komentar: